Kepuasan Mitra Non Industri Terhadap Layanan Manajemen

*
*
*
Kategori No. 1

Tangible

1. Universitas Tanjungpura memiliki Kenyamanan Gedung untuk berurusan

2. Universitas Tanjungpura memiliki kenyamanan ruangan untuk menerima tamu berurusan

3. Universitas Tanjungpura memiliki perlengkapan mebelair yang nyaman dan eksklusif bagi tamu pihak luar.

4. Universitas Tanjungpura memiliki sarana umum (toilet, surau, masjid, kantin, Rumah sakit) bagi pihak luar.

5. Universitas Tanjungpura memiliki fasilitas TI lengkap dan jaringan wify yang stabil bagi pihak luar untuk berurusan.

6. Universitas Tanjungpura memiliki kemanan parkir bagi pihak luar ketika sedang berurusan.

7. Universitas Tanjungpura memiliki Banyak ruangan yang bisa digunakan untuk urusan umum bagi pihak luar.

Kategori No. 2

Reliabel

1. Universitas Tanjungpura mencipatakan kemudahan dalam proses layanan

2. Universitas Tanjungpura komit terhadap kepentingan kerjasama pihak luar

3. Universitas Tanjungpura memiliki kemudahan dalam informasi sesuai kebutuhan pihak luar yang bekerja sama

4. Universitas Tanjungpura menjamin kesesuai prosedur dengan kebutuhan pihak luar.

Kategori No. 3

Responsiveness

1. Universitas Tanjungpura Universitas Tanjungpura bertindak cepat complain layanan dari pihak luar

2. Universitas Tanjungpura bertindak cepat dalam membantu pihak luar sesuai dengan kebutuhan

3. Universitas Tanjungpura bertindak cepat membuat Kesesuaian atau perubahan sesuai dengan kebutuhan pihak luar.

4. Universitas Tanjungpura memiliki informasi public yang dapat memenuhi kebutuhan pihak luar.

Kategori No. 4

Emphaty

1. Universitas Tanjungpura memiliki petugas Pubic Relation dengan perhatian penuh membantu pihak luar dalam berurusan.

2. Universitas Tanjungpura memiliki petugas Pubic Relation dengan perilaku baik dan sopan dalam memberikan layanan kepada pihak luar.

3. Universitas Tanjungpura memiliki petugas Pubic Relation dengan kemampuan komunikasi yang baik dalam memberikan layanan kepada pihak luar.

4. Universitas Tanjungpura memiliki petugas Pubic Relation dengan kemampuan komunikasi yang baik dalam memberikan layanan kepada pihak luar.

Terima kasih!

Silahkan klik simpan untuk menyelesaikan survei ini!